Sekkot Palu Imran Lataha Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional

Jum'at, 26 Juli 2019 - 11:54 WIB
Sekkot Palu Imran Lataha Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional
Sekkot Palu Imran Lataha Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional
A A A
KOTA PALU - Wali Kota Palu diwakili Plh Sekkot Palu Imran Lataha menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada lomba melipat dan meronce tingkat PAUD/TK dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional tingkat Kota Palu di Taman GOR Palu, Jumat (26/7/2019).

Pelaksanaan hari anak nasional diisi dengan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Palu bersama sejumlah pihak yang menyukseskannya yang patut diberi apresiasi yang sangat tinggi.

Hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi perkembangan anak, salah satu cara untuk menghindarkan dari pengaruh lingkungan yang negatif terjadi, salah satunya karena gempuran arus informasi yang nyaris tanpa filter dalam mengerus sikap mental pola pikir dan perspektif sikap para anak anak kita saat ini.

Hadir dalam acara tersebut kepala dinas pemberdayaan perempuan dan anak Kota Palu Irmayanti Pettalolo, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palu Hasna Asri dan Dharma Wanita Sulteng dan tamu undangan terkait lainnya serta para orang tua murid.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)