HUT Bhayangkara di Polres Mamuju Utara Dihadiri OPD Pasangkayu

Rabu, 10 Juli 2019 - 11:39 WIB
HUT Bhayangkara di Polres...
HUT Bhayangkara di Polres Mamuju Utara Dihadiri OPD Pasangkayu
A A A
PASANGKAYU - Upacara Hari Bhayangkari ke-73 yang berlangsung di Polres Mamuju Utara (Matra) berjalan khidmat, Rabu (10/7/2019. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana.

Dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, unsur pimpinan Forkopimda, serta sejumlah pimpinan OPD.

Dihari Bhayangkara ke 73 ini, Wabup Muhammad Saal berharap Polri semakin profesional, dan semakin dicintai masyarakat.

“Ke depan diharapkan kerja sama antra Polri dan Pemkab Pasangkayu bisa terjalin semakin baik. Sehingga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Pasangkayu senantiasa bisa diwujudkan,” ujarnya.

Sementara dalam kesempatan itu AKBP. Made Ary Pradana membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo. Presiden yang baru saja terpilih untuk priode kedua itu menyampaikan beberapa instruksi, di antaranya meminta Polri terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045, mengedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Polri juga harus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah,cepat, secara konsisten dan berkelanjutan. Meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan, serta memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9086 seconds (0.1#10.140)