Keluarga CJH Kota Pekanbaru Cuma Bisa Antar Sampai Kantor Kemenag

Rabu, 03 Juli 2019 - 20:49 WIB
Keluarga CJH Kota Pekanbaru Cuma Bisa Antar Sampai Kantor Kemenag
Keluarga CJH Kota Pekanbaru Cuma Bisa Antar Sampai Kantor Kemenag
A A A
PEKANBARU - Kloter pertama Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kota Pekanbaru bakal dilepas Pemerintah Kota Pekanbaru. Menurut rencana pelepasan kloter pertama yang berjumlah 450 calon jemaah haji ini dilaksanakan Jumat 5 Juli 2019.

Rombongan ini dipastikan akan menjadi CJH yang pertama menempati embarkasi haji Antara Riau yang berada di Jalan Mekar Sari, Kecamatan Bukit Raya.

"Sesuai jadwal, CJH kloter pertama akan masuk ke embarkasi Antara Riau pada tanggal 5 Juli 2019 dari kantor Kemenag. Ada lima bus yang akan mengantarnya yang pertama jam 8, dan yang kedua jam 10 pagi. Jadi terakhir keluarga cuma bisa ngantar sampai kantor Kemenag," ujar Kabag Kesra Setdako Pekanbaru, H Sarbaini SAg, Selasa (2/7/2019).

Ia mengatakan, begitu sampai di embarkasi Antara, rombongan ini akan dilakukan serangkaian pemeriksaan, seperti X- Ray dan lain sebagainya. Pemeriksaan ini ditargetkan selesai pada dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Karena pada pukul 04.00 WIB rombongan akan langsung menuju bandara Sultan Syarif Kasim untuk diterbangkan ke Kota Batam.

"Jadi dini hari mereka sudah berangkat ke Batam sekira pukul 04.00 WIB. Begitu sampai di Batam atau di Bandara Hang Nadim, mereka transit sebentar dan tukar pesawat Saudi Arabia Airlines yang akan berangkat ke Madinah sekira pukul 10.00 WIB," jelas Sarbaini. (Kominfo8/RD3).
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)