Bupati Pasangkayu Pimpin Upacara Harganas

Senin, 01 Juli 2019 - 14:49 WIB
Bupati Pasangkayu Pimpin Upacara Harganas
Bupati Pasangkayu Pimpin Upacara Harganas
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa memimpin upacara Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke-26 di halaman kantor Bupati Pasangkayu, Senin (1/7/2019).

Bupati Agus mengatakan, Harganas penting diperingati mengingat keluarga memiliki posisi strategis dalam membangun bangsa yaitu sebagai penentu kualitas bangsa. Keluarga yang cerdas, sehat dan sejahtera merupakan prasyarat bagi bangsa yang sehat dan sejahtera.

“Dari keluarga akan muncul generasi penerus bangsa yang akan menghadapi tantangan kehidupan global yang semakin kompleks dan perlu skill dan kemampuan untuk manjawab berbagai kompetisi kehidupan,” terangnya.

Peringatan Harganas ini diharapkan dapat menjadi momentum dan pemacu bagi keluarga Indonesia khususnya di Pasangkayu untuk berupaya meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga. Mewujudkan generasi berkualitas dan generasi malaqbi.

Menurutnya, pembinaan keluarga yang berkualitas perlu dimulai dari keluarga sendiri, disertai koordinasi dengan pihak BKKBN,Pemda, penggerak PKK,LSM.

“Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Keluarga Nasional Ke 26 tahun 2019, Hari Keluarga Hari Kita Bersama, Cinta Keluarga Cinta Terencana,” serunya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)