TPS 2 Desa Kota Bento Dipasangi Police Line

Kamis, 18 April 2019 - 13:54 WIB
TPS 2 Desa Kota Bento Dipasangi Police Line
TPS 2 Desa Kota Bento Dipasangi Police Line
A A A
SUNGAI PENUH - TPS 2 Desa Kota Bento, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sunga Penuh, Jambi, dipasang police line. Petugas dari Polres Kerinci turun untuk menyelidiki kasus dugaan penganiayaan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pesisir Bukit. (Baca juga; Sebelum Kotak dan Surat Suara Dibakar, Listrik Sempat Dipadamkan )

Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Toni Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, sudah mendatangi tempat kejadian. "Ya, kita masih melakukan penyelidikan dan masih memeriksa dengan meminta keterangan saksi-saksi," katanya, Kamis (18/4/2019).

Toni mengatakan, untuk mensterilkan lokasi dengan memasang garis polisi dan mengamankan sejumlah barang bukti. "Beberapa barang bukti sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut. Kita berharap warga bisa sama-sama menahan diri, mari kita jaga pemilu ini agar berjalan aman dan sejuk," ujarnya.

Diketahui aksi penganiayaan dan pembakaran kotak serta surat suara ini terjadi di TPS 2 Desa Kota Bento, Kecamatan Pesisir Bukit, Kamis (18/4/2019) pukul 01.00 WIB. Saat itu korban Suardi, tengah melakukan tugasnya sebagai Panwascam Pesisir Bukit, tiba-tiba dianiaya orang tak dikenal (OTK). (Baca juga; Anggota Panwas Dikeroyok Massa, Kotak dan Surat Suara Dibakar )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8225 seconds (0.1#10.140)