Bupati Nunukan Serahkan LKPD TA 2018 kepada BPK RI Kaltara

Selasa, 02 April 2019 - 16:23 WIB
Bupati Nunukan Serahkan LKPD TA 2018 kepada BPK RI Kaltara
Bupati Nunukan Serahkan LKPD TA 2018 kepada BPK RI Kaltara
A A A
TARAKAN - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. Penyerahan dilaksanakan Selasa (26/3/2019) di Kota Tarakan.

Secara simbolis LKPD diserahkan langsung oleh Bupati Nunukan kepada BPK perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus serta Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setkab Nunukan Robby Nahak Serang.

Bupati Nunukan menyampaikan terima kasih yang tulus atas perhatian dan hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan dengan seluruh jajaran perwakilan BPK RI Provinsi Kaltara.

"Besar harapan kami, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Utara beserta jajarannya untuk memberikan masukan-masukan yang positif dan konstruktif melalui pemeriksaannya nanti, sehingga kekurangan-kekurangan yang masih terdapat dalam pengelolaan dan penatausahaan keuangan Pemerintah Kabupaten Nunukan dapat diperbaiki untuk mewujudkan akuntabilitas dan transparansi, serta lebih efektif dan efisien," harap Laura. [HM/RDJ]
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9002 seconds (0.1#10.140)