Laka Maut di Nunukan, Pengendara Motor Lansia 85 Tahun Tewas usai Hantam Truk

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:15 WIB
loading...
Laka Maut di Nunukan, Pengendara Motor Lansia 85 Tahun Tewas usai Hantam Truk
Kecelakaan maut (laka) maut yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Nunukan, Kalimantan Utara. Dalam peritiwa ini seorang pengendara sepeda motor tewas. Foto tangkapan layar
A A A
NUNUKAN - Kecelakaan maut (laka) maut yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Nunukan, Kalimantan Utara. Dalam peritiwa ini seorang pengendara sepeda motor yang merupakan lansia berusia 85 tahun tewas saat dalam perjalanan ke Puskesmas setempat.



Peristiwa ini terekam video amatir yang viral di media sosial. Tampak dalam video, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3 Nomor Polisi, KU 2746 NI menuju klinik Angkatan Laut. Tepat di depan gapura rumah dinas (rumdis) Lanal Nnukan, korban tiba-tiba berbalik arah.

Nahas, saat bersamaan sebuah truk milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dengan nomor polisi KU 8012 DL yang dikemudikan Kasim (55) dari arah berlawanan melaju dengan kecepaan tinggi. Tabrakan pun tidak terhindarkan.

Kasi Humas Polres Nunukan, AKP Siswati mengatakan, kendaraan korban tertabrak bagian depan sebelah kanan truk. "Korban dan sepeda motornya langsung terpental beberapa meter hingga mengakibatkan korban pingsan dan mengalami luka lecet di bagian kepala dan perut," ujar Siswati, Rabu (10/5/2023). Baca juga: Korban Tewas Bus Terjun ke Jurang di Objek Wisata Guci Tegal Jadi 2 Orang

Oleh warga, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Kabupaten Nunukan. Namun dalam perjalanan, korban mengembuskan nafas terakhir. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Senn (8/5/2023)
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)