Suami dan Istri Meregang Nyawa di Jalan Lintas Barat Sumatera Bengkulu Utara

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:22 WIB
Suami dan Istri Meregang Nyawa di Jalan Lintas Barat Sumatera Bengkulu Utara
Suami dan Istri Meregang Nyawa di Jalan Lintas Barat Sumatera Bengkulu Utara
A A A
BENGKULU UTARA - Pasangan suami istri, Budiono (44) dan Sutarmi (41), tewas usai mengalami kecelakaan di ruas Jalur Lintas Barat Sumatera (Janlinbar), tepat di jalur perkebunan PT Pamor Ganda Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Peristiwa lakalantas yang melibatkan kendaraan Yamaha Vega bernomor polisi BD 6023 DW, yang dikendarai korban ini terjadi sekira pukul 07.00 WIB, pada Sabtu (23/3/2019).

Data dari kepolisian setempat menyebutkan, peristiwa ini bermula saat Dump Truk merah BD 8271 GK, yang dikendarai Yogi Siswanto (26), melaju dari arah Desa Pasar Ketahun menuju ke Putri Hijau.

Dengan kecepatan tinggi, motor yang dikendarai kedua korban melaju dari arah berlawanan hingga tabrakanpun tak dapat dihindari.

Akibat peristiwa nanas ini, Budiono, mengalami luka patah tangan sebelah kanan, patah kedua rahang dan luka dalam pada bagian dada. Sementara itu, kondisi Sutarmi mengalami pendarahan pada bagian kepala.

"Ya laka lantas di Janlibar Sumatera. Keduanya warga Desa Air Petai Kecamatan Putri Hijau. Kondisi jalan beraspal halus menurun, namun posisi menikung dan licin. Cuaca sepi keadaan hujan pagi hari. Iya meninggal," kata Kapolsek Ketahun, AKP Eko Mario Sentosa.

Setelah mengevakuasi para korban ke Puskesmas, saat ini kedua barang bukti yang terlibat kecelakaan telah diamankan di kantor Mapolsek setempat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4807 seconds (0.1#10.140)