Dua Tewas, Honda GL Pro Hantam Mobil Box di Jalan Medan-Pematangsiantar

Senin, 11 Mei 2020 - 15:20 WIB
loading...
Dua Tewas, Honda GL Pro Hantam Mobil Box di Jalan Medan-Pematangsiantar
Polisi Satlantas Polres Simalungun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalulintas di jalan Medan-Pematangsiantar, Tapian Dolok,yang merengut dua nyawa dan seorang luka,Senin (11/5/2020).Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Dua tewas seorang luka akibat kecelakaan lalulintas di ruas jalan nasional Medan-Pematangsiantar kilometer 11-12 desa Tapian Dolok, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, antara mobil box dan sepeda motor, Senin (11/5/2020).

Informasi yang diperoleh Sindonews.com, korban tewas, Adi Putra (41) warga kecamatan Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai dan Eko Setiawa warga Kecamatan Air Putih, Kabupaten Asahan merupakan pengemudi dan penumpang sepedamotor Honda GL Pro dengan nomor polisi BK 5355 TT.

Sedangkan, korban luka ringan, Hasyim (43) warga kabupaten Serdang Bedagai, pengemudi mobil box Isuzu dengan nomor polisi BK 8882 BG. (Baca juga : Korban Terbakarnya Kapal Tanker MT Jag Leela Dibawa ke RS PHC Belawan )

Kecelakaan lalulintas yang merengut dua nyawa tersebut bermula saat sepeda motor Honda GL Pro yang dikemudikan Adi Putra dengan kecepatan tinggi melintas dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan.

Setibanya di lokasi kejadian diduga kurang hati-hati menabrak mobil box Isuzu yang datang dari arah berlawanan, hingga pengemudi sepeda motor dan penumpangnya terpental dan tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Lakalantas Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti.

"Masih diselidiki penyebabnya, sejumlah saksi mata sudah dimintai keterangan,dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti," ujar Ramadhan.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)