Puncak HUT ke-16 Kabupaten Pasangkayu, Akan Dihibur Artis Ibu Kota Jakarta

Jum'at, 08 Maret 2019 - 17:06 WIB
Puncak HUT ke-16 Kabupaten...
Puncak HUT ke-16 Kabupaten Pasangkayu, Akan Dihibur Artis Ibu Kota Jakarta
A A A
PASANGKAYU - Puncak penutupan pameran pembangunan dan pasar rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Pasangkayu Sabtu (9/3/2019) akan disemarakkan kehadiran penyanyi dangdut kenamaan Ibu Kota: Ikke Nurjanah dan Putri Lida.

Kadis Informasi, Komunikasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Pasangkayu Dasteri, Jumat (8/3/2019) mengatakan, pameran pembangunan dan pasar rakyat yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Pasangkayu akan berakhir 9 Maret. Jumlah pengunjung pun semakin berjubel ingin melihat langsung hari-hari terakhir pameran pembangunan dan pasar rakyat.

"Penutupan besok, Sabtu (9/3/2019) juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan pemberian piala aneka lomba dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Pasangkayu ke-16 Sabtu (09/3)," ucapnya.

Dasteri mengungkapkan, kemeriahan pameran pembangunan dan pasar rakyat tahun 2019 dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang setiap malamnya begitu banyak. Semoga hal ini bukan hanya semata untuk melihat pameran dan pasar rakyat melainkan sebagai wadah untuk berkumpul bersama, bersilaturrahim antar warga Kabupaten Pasangkayu sehingga kita semua berada dalam bingkai kebersamaan.

“Untuk melakukan pembangunan daerah tak lepas dari kekurangan, namun bukan berarti menjadi penghalang melainkan pemicu. Bagaimana kita mampu dan bisa membangun Kabupaten Pasangkayu lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih bermartabat tentunya dibutuhkan kerja bersama, kepedulian dan partisipasi semua pihak untuk Pasangkayuku,” tegas Dasteri.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1949 seconds (0.1#10.140)