Bupati Pasangkayu Terima Penghargaan Korps Brimob Polri

Rabu, 14 November 2018 - 13:23 WIB
Bupati Pasangkayu Terima Penghargaan Korps Brimob Polri
Bupati Pasangkayu Terima Penghargaan Korps Brimob Polri
A A A
MAMUJU - Dalam perayaan memperingati Hari Korps Brimob Polri ke-73 di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa diganjar pengharaan dari Korps Brimob Polri, Rabu (14/11/2018).

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulbar tersebut merupakan penghargaan sebagai warga kehormatan pada HUT Brimob yang dilaksanakan di Mako Brimob Sulawesi Barat.

Penghargaan yang sama diberikan kepada Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tamauni yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si, dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada para bupati se-Sulawesi Barat yang telah memberikan dukungan kepada Polda Sulbar, khususnya Korps Brimob Polri.

Baharuddin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Korps Brimob Polri yang ada di Sulbar, karena telah berhasil mengamankan pilkada Polman dan Mamasa serta Asian Games beberapa waktu yang lalu.

Bupati Pasangkayu pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa sebagai bupati yang berada di bagian Utara Sulbar, mewakili masyarakat Pasangkayu mengucapkan selamat HUT KE 73 KORPS BRIMOB POLRI sebagai korps Polri yang promoter siap mengamankan agenda kambtibmas tahun 2018 dan 2019.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)