2 Rumah Warga Terbakar, BPBD Toraja Utara Salurkan Bantuan

Senin, 12 November 2018 - 13:10 WIB
2 Rumah Warga Terbakar, BPBD Toraja Utara Salurkan Bantuan
2 Rumah Warga Terbakar, BPBD Toraja Utara Salurkan Bantuan
A A A
TORAJA UTARA - Korban kebakaran rumah di Dusun Bo'ne Lembang La'bo, Kecamatan Sanggalangi, Toraja Utara, Sulawesi Selatan pada Sabtu kemarin (10/11/2018), menerima bantuan.

Pihak BPBD Toraja Utara menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran demi meringankan beban dan penderitaan mereka.

"Iya tadi kami telah menyalurkan bantuan logistik berupa sandang pangan kepada 3 keluarga korban kebakaran, semoga dapat meringankan beban mereka," harap Alexander Tappang, Kepala BPBD Toraja Utara, Senin siang (12/11/2018).

Diketahui, rumah terbakar dalam keadaan kosong, milik Indo Russa. Salah satu anak Indo Russa yang sedang asyik menempa besi, seketika kaget melihat rumah sudah dilalap api.

"Saya sedang bekerja menyelesaikan parang buatan saya. Saat berbalik api sudah berada di atap rumah," ungkap Anda, Senin (12/11/2018) menceritakan kebakaran saat itu.

Api yang cepat merambat saat itu membakar bangunan yang sebagian terbuat dari bambu dan sebagian lagi dari kayu. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. Sebanyak tiga keluarga terdampak kebakaran itu.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7945 seconds (0.1#10.140)