HD Apresiasi Danlanal Palembang Selama Bertugas Di Palembang

Selasa, 14 Juli 2020 - 13:14 WIB
loading...
HD Apresiasi Danlanal Palembang Selama Bertugas Di Palembang
Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto dalam rangka silaturahmi sekaligus berpamitan kepada Gubernur karena akan berpindah tugas ke Provinsi Kalimantan Timur. Audiensi itu berlangsung di Ruang Tamu Gubernur Su
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto dalam rangka silaturahmi sekaligus berpamitan kepada Gubernur karena akan berpindah tugas ke Provinsi Kalimantan Timur. Audiensi itu berlangsung di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Senin (13/07/2020).

"Saya sungguh memberikan apresiasi kepada Danlanal atas dedikasi, prestasi dan kinerjanya selama ini dalam menjalankan tugas di Kota Palembang. Dan saya juga ucapkan terima kasih untuk hal tersebut," ujarnya.

Menurut HD terdapat banyak prestasi yang telah ditorehkan dibawah kepemimpinan Danlanal Saryanto salah satunya berhasil menangkap bandar narkoba beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, HD berharap meskipun Saryanto telah berpindah tugas silaturahmi yang ada tetap terbina dengan baik. Selain itu Ia juga mendoakan semoga sukses dan selamat mengemban amanah ditempat yang baru.

Diketahui bahwa rencananya sertijab Danlanal Kolonel Laut (P) Saryanto kepada Danlanal yang baru akan digelar pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang.

"Saya harap juga kepada Danlanal yang baru untuk bersama-sama menertibkan dan meningkatkan Pendapatan Asil Daerah (PAD) dalam retribusi BBM industri bidang diperairan," tuturnya.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)