Hindari Kendaraan, Wagub DIY Paku Alam X Alami Kecelakaan

Senin, 05 November 2018 - 22:08 WIB
Hindari Kendaraan, Wagub...
Hindari Kendaraan, Wagub DIY Paku Alam X Alami Kecelakaan
A A A
YOGYAKARTA - Wakil Gubernur DIY Paku Alam X mengalami kecelakaan di jalur lambat sebelah timur Terminal Giwangan, Yogyakarta, Minggu malam 4 November 2018. Kejadian itu terjadi Paku Alam X usai menghadiri pertemuan pertemuan komunitas motor di Kampung Mataram, Bangungharjo, Sewon, Bantul.

“Bapak Wakil Gubernur memakai sepeda motor saat di tempat kejadian ingin menghindari kendaraan yang belok mendadak,” kata Kepala Humas Pemda DIY Iswantoro, Senin (5/11/2018).

Setelah kejadian PA X dibawa ke RSPAU Hardjolukito untuk mendapatkan penanganan dan perawatan. Setelah itu pada pukul 12.00 WIB dipindah ke RSUP Sardjito melalui UGD. PA X kemudian dirawat di ruang Sweetroom. Untuk pemulihan dan harus istirahat, untuk sementara tidak boleh ditemui. “Gubernur DIY Sultan HB X sekitar pukul 08.00 WIB sudah membesok di RSPAU,” kata Iswantoro.

Kepala bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Banu Hermawan mengatakan secara umum kondisi PA X sudah membaik. Termasuk sadar dan stabil. Hanya saja tetap perlu istirahat dan observasi. “Mohon doanya agar beliau segera diberikan kesehatan,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)