Tertabrak Truk saat Hendak Menyeberang, Pengendara Motor Tewas

loading...
Tertabrak Truk saat Hendak Menyeberang, Pengendara Motor Tewas
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor matic AB 3011 EX dan truk Hino H 1347 RG terjadi di Jalan Yogya-Solo, Km 12,5 Dogongan, Tirtmartani, Kalasan, Sleman, Rabu (20/1/2021). SINDOnews/Priyo
SLEMAN - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor matic AB 3011 EX dan truk Hino H 1347 RG terjadi di Jalan Yogya-Solo, Km 12,5 Dogongan, Tirtmartani, Kalasan, Sleman, Rabu (20/1/2021).

Akibatnya, pengendara sepeda motor tewas di tempat karena mengalami luka yang cukup parah di kepala. Kasus laka lantas tersebut sekarang ditangani Satlantas Polres Sleman.

Kanit Laka Satlantas Polres Sleman Iptu Galan Adid Dharmawan mengatakan laka lantas ini berawal saat warga Plasan, Jetis, Tirtomartani, Kalasan, Alansyah Satria Mahendra (22) yang mengendarai sepeda motor matic AB 3011 EX dari arah utara akan menyeberang ke arah barat di penggal jalan Dogongan. Baca: Gunung Merapi Semburkan 8 Kali Wedus Gembel, Meluncur Tembus Jarak 1,5 Km.

Namun saat bersamaan, dari arah timur menuju barat, melaju kendaraan truk Hino H 1347 RG yang dikemudikan oleh Slamet Riyadi (45) warga Cokrokembang Daleman, Tulung, Klaten. Karena jarak sudah dekat dan kedua pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi benturan. "Karena cidera berat di bagian kepala, pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian,” katanya, Rabu (20/1/2021) sore. Baca: Kesal Ditegur Main HP, Pemuda di Jayapura Tikam Ayah Kandung hingga Tewas.



Petugas langsung mendatangi lokasi untuk memeriksa dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa pengendara motor yang tewas ke RS Bhayangkar Polda DIY. Sedangkan truk Hino yang terlibat kecelakaan diamakan di Satlantas Polres Sleman. "Kami masih mendalami kasus kecelakaan ini,” paparnya
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top