Tak Mampu Kendalikan Motor, 2 Remaja Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:14 WIB
loading...
Tak Mampu Kendalikan Motor, 2 Remaja Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan
Dua remaja asal Kabupaten Sleman tewas usai sepeda motor yang mereka kendarai mengalami kecelakaan tunggal. (Ist)
A A A
SLEMAN - Dua remaja asal Kabupaten Sleman tewas usai sepeda motor yang mereka kendarai mengalami kecelakaan tunggal. Keduanya tewas usai menabrak pembatas jalan yang membuat mereka terpental ke sawah. Peristiwa ini lantas viral di media sosial.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman Iptu Catur Bowo Laksono menuturkan peristiwa kecelakaan itu terjadi Sabtu (10/6/2023) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya Selomartani, tepatnya sebelah timur Jembatan Dayakan Padukuhan Dayakan, Kalurahan Purwomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman. "Kedua korban mengendarai Honda Supra 125 AB 2923 QN," ujar Itpu dia, Minggu (11/6/2023).

Dijelaskan, kecelakaan tersebut bermula ketika RDM (14) bocah asal Dusun Sambiroto Kalurahan Purwomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman berboncengan dengan NKS (13) warga Padukuhan Sambiroto, Kalurahan Purwomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman.

Mereka melaju dari arah barat ke timur melewati jalan raya Selomartani. Karena jalan berkelok kelok, bocah itu belum mampu mengendalikan motor dengan baik.

Dan akhirnya bocah tersebut tidak dapat menguasai dan mengendalikan laju kendaraannya sehingga pada saat belok tetap melaju lurus hingga membentur tiang pembatas jalan. "Akibat kejadian kedua pengendara terjatuh ke sawah," terangnya.

Baca: Identitas Bule Ngamuk dan Tenteng Pisau di Seminyak Bali Terungkap, Ini Motifnya.

Akibat peristiwa itu RDM itu mengalami luka berat pada bagian kepala dan Meninggal Dunia. Sementara korban NKS mengalami luka berat pada bagian kepala. Kedua korban Meninggal Dunia di lokasi kejadian
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)