Jatuh ke Selokan Mataram, Pengendara Motor di Sleman Ditemukan Tewas

Jum'at, 19 Mei 2023 - 11:12 WIB
loading...
Jatuh ke Selokan Mataram, Pengendara Motor di Sleman Ditemukan Tewas
Seorang pengendara motor ditemukan tewas mengambang di Selokan Mataram, tepatnya di Dusun Trini Kalurahan Trihanggo, Kecamatan Gamping Sleman, Jumat (19/5/2023) dini hari. (Ist)
A A A
SLEMAN - Seorang pengendara motor ditemukan tewas mengambang di Selokan Mataram, tepatnya di Dusun Trini Kalurahan Trihanggo, Kecamatan Gamping, Sleman , Jumat (19/5/2023) dini hari.

Humas Basarnas DIY, Pipit Eryanto menuturkan Jumat dini hari, Basarnas DIY menerima laporan adanya kondisi membahayakan orang diduga tenggelam di Selokan Mataram tepatnya di Dusun Trini Kalurahan Trihanggo, Kecamatam Gamping Sleman. "Kami langsung meluncur ke lokasi kejadian," ujar Pipit.

Ketika sampai di lokasi kejadian, diperoleh informasi jika pada hari Jumat 19 Mei 2023 Pukul 00.45 WIB, seorang pengendara motor terjatuh ke Selokan Mataram. Sepeda motor berhasil dievakuasi warga, namun pengendara belum.

Setelah mengetahui informasi tersebut, petugas Basarnas bersama dengan relawan yang lain melakukan pencarian. Mereka kemudian menyusuri selokan mataram ke arah hilir guna melakukan pencarian korban. "Kami kemudian melakukan pencarian," terang dia.

Kemudian pada pukul 02.45 Tim SAR Gabungan berhasil menemukan satu orang korban Adi Setiawan (22) dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan sekira 100 meter dari Lokasi pertama. selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara.

Baca: Aksinya Terekam CCTV, Pencuri Mobil di Malang Dibekuk Polisi.

Saat kejadian, petugas kesulitan mencari asal-usul korban, karena tidak ada identitas. Saat itu korban hanya membawa kartu imunisasi yang datanya tidak lengkap. "Dia hanya bawa kartu imunisasi. Tidak ada identitas lain yang ditemukan," terangnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)