Tabrak Tembok saat Mengendara Motor, Pelajar di Sleman Tewas Mengenaskan

Rabu, 26 April 2023 - 11:30 WIB
loading...
Tabrak Tembok saat Mengendara Motor, Pelajar di Sleman Tewas Mengenaskan
Pelajar asal Kalurahan Donoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman tewas usai kecelakaan tunggal di Jalan Gito Gati, Selasa (25/4/2023) malam. (Ist)
A A A
SLEMAN - Pelajar asal Kalurahan Donoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman tewas usai kecelakaan tunggal di Jalan Gito Gati, Selasa (25/4/2023) malam. Remaja 15 tahun ini meninggal karena mengalami luka cukup serius di kepala.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Gito Gati tepatnya di utara Bakso Sidomampir Padukuhan Gondanglegi, Kalurahan Donoharjo, Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman.

"Korban mengalami kecelakaan tunggal usai mengendarai sepeda motor Honda Vario AB-3784-UO," ujar Catur, Rabu (26/4/2023).

Catur mengatakan saat kejadian korban berinisial RP sedang bersama temannya yang berinisial HMP (12). Korban HMP mengalami cidera kepala sedang, luka robek pada dahi dan pipi, siku tangan kiri robek dan harus dirawat di RSA UGM.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban yang saat itu sedang berboncengan dengan rekannya HMP. Keduanya menggunakan sepeda motor honda Vario AB 3784 UO melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang.

Baca: Kapal Kargo Indian Partnership Kandas di Kawasan Konservasi Raja Ampat Bermuatan Material Bauksit.

Menjelang di TKP karena jalan sedikit menikung ke kanan dan diduga pengemudi sepeda motor Honda Vario tidak konsentrasi sehingga pengemudi sepeda motor tersebut melaju lurus dan membentur tembok rumah warga dan terjatuh, maka terjadilah laka lantas. "Korban kurang konsentrasi. Sehingga meluncur lurus meskipun jalan agak belok," tutur dia.

Atas kejadian tersebut, sepeda motor milik korban mengalami kerusakan pada bodi depan ringsek.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)