Mobil Pejabat Polres Jombang Terguling di Tol, Istri Tewas

Kamis, 26 Juli 2018 - 17:43 WIB
Mobil Pejabat Polres...
Mobil Pejabat Polres Jombang Terguling di Tol, Istri Tewas
A A A
JOMBANG - Mobil Kijang Innova S 999 Z milik Kanit Turjawali Polres Jombang Ipda Muhammad Zahri yang ditumpangi bersama anggota keluarganya terguling di Tol Wilangan – Ngawi, Kamis (26/7/2018). Akibat kecelakaan tunggal itu mengakibatkan Sriyana Fery, istri Zahri meninggal dunia. Menurut keterangan sejumlah saksi, kecelakaan itu dipicu sopir yang mengantuk.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, laka tunggal itu terjadi di KM 604 + 800. Mobil Toyota Innova yang dikemudikan Nugroho Sulistyandono melaju dari arah timur ke barat. Tiba-tiba mobil berwarna krem itu menabrak guard rail hingga terpental dan terguling.

”Menurut keterangan saksi, pengemudinya mengantuk,” terang Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih, Kamis (26/7/2018).

Beruntung saat itu, jalur tol dalam keadaan sepi. Sehingga, mobil tersebut hanya mengalami kecelakaan tunggal. Sejumlah pengguna tol yang mengetahui kecelakaan itu kemudian melaporkan ke pengelola Tol Ngawi - Wilangan dan dilanjutkan ke Polres Madiun. Tak lama, petugas pun tiba di lokasi untuk mengevakuasi mobil dan tiga orang di dalamnya, termasuk sopir dan istri Zahri.

Nugroho dan Zahri mengalami luka-luka, sementara Sriyana Fery, istri Zahri, nyawanya tak bisa diselamatkan. Zahri sempat mengalami gegar otak ringan, namun viral di media sosial jika kondisi Zahri kritis.

”Beliau (Zahri) kondisinya sudah membaik dan ini sedang kita upayakan untuk dibawa ke Jombang,” kata Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana.

Meski kondisinya membaik, Zahri harus menjalani rawat inap di RSUD Jombang. Sementara jenazah istrinya dibawa ke rumah duka di Dusun Ngumpak, Desa Ngrandulor, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

”Kronologi pastinya kami masih belum bisa jelaskan. Saat ini kita sedang mengurus kepulangan korban dari Madiun,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8450 seconds (0.1#10.140)