Perindo Asapi Ratusan Rumah Warga Bengkulu Selatan

Selasa, 01 Mei 2018 - 12:40 WIB
Perindo Asapi Ratusan Rumah Warga Bengkulu Selatan
Perindo Asapi Ratusan Rumah Warga Bengkulu Selatan
A A A
BENGKULU SELATAN - DPD Partai Perindo Bengkulu Selatan mengasapi ratusan rumah warga Desa Suka Jaya, Kecamatan Kedurang Ilir, guna mencegah demam berdarah dengue (DBD). Fogging langsung dipimpin Ketua DPW Perindo Bengkulu Dirwan Mahmud dan Ketua Rescue Perindo DPW Bengkulu Delta.

"Ini salah satu tindakan dan perbuatan nyata untuk rakyat. Sebab Perindo harus menyatu dengan masyarakat," kata Dirwan saat pembukaan roadshow bakti sosial di Desa Suka Jaya, Kecamatan Kedurang Ilir, Selasa (1/5/2018).

Menurut Dirwan, fogging tidak lain untuk mencegah penyebaran dan penyebaran penyakit DBD dan malaria melalui jentik nyamuk. "Perindo menginginkan lingkungan masyarakat di Bengkulu terbebas dari DBD. Salah satu upaya pencegahan penyebaran jentik nyamuk DBD dan malaria melalui fogging yang kita lakukan di daerah-daerah," ujar Dirwan.

Kepala Desa Suka Jaya Isuanto mengatakan, bakti sosial Perindo mendukung langkah yang dilakukan Perindo.

"Fogging ini untuk membasmi penyebaran dan pencegahan jentik nyamuk malaria dan DBD. Kami dari masyarakat desa sangat mendukung dengan kegiatan Perindo di desa kami," pungkas Isuanto.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1116 seconds (0.1#10.140)
pixels