Datangi Rumah-rumah Warga di Brebes, Perindo Sosialisasikan PSN untuk Cegah Demam Berdarah

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 17:19 WIB
loading...
Datangi Rumah-rumah Warga di Brebes, Perindo Sosialisasikan PSN untuk Cegah Demam Berdarah
Bacaleg Partai Perindo bersama DPD Partai Perindo Kabupaten Brebes, Jateng, melaksanakan sosialisasi Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) untuk mencegah penularan demam berdarah. Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
BREBES - Para kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Brebes, bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil 9 Jateng, Mundi Kristiono, tak lelah mendatangi rumah-rumah warga untuk menyosialisasikan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN). Hal ini dilakukan, untuk mencegah penularan demam berdarah.



Kegiatan sosialisasi PSN dengan melaksanakan 3M, yakni menguras bak mandi, menutup tempat tampungan air, dan mengubur barang-barang yang tidak digunakan tersebut, dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pengasapan atau fogging di Desa Jatirokeh, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes.



Bakti sosial ini dilaksanakan partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dan memiliki lambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, sengaja digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.



Selain rumah-rumah warga dan lingkungan di sekitarnya, fogging juga dilaksanakan kader Partai Perindo dengan menyasar selokan di sepanjang jalan desa. Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Brebeas dari Dapil 1, Imam Tri Tantowi mengatakan, fogging digelar sebagai wujud kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat.

Imam menambahkan, DPD Partai Perindo Kabupaten Brebes, menargetkan pengasapan 300 rumah di RW 2 dan RW 4 Desa Jatirokeh. Kegiatan fogging Partai Perindo tersebut, disambut baik warga Desa Jatirokeh.



Warga berharap fogging terus dilakukan hingga memasuki musim hujan. Meski telah dilakukan pengasapan, Partai Perindo mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, terlebih saat musim penghujan untuk mencegak penularan demam berdarah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)