Turun Langsung di Tengah Masyarakat, Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Pimpin Pemberantasan Sarang Nyamuk

Selasa, 12 September 2023 - 05:48 WIB
loading...
Turun Langsung di Tengah Masyarakat, Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Pimpin Pemberantasan Sarang Nyamuk
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengajak masyarakat di Kecamatan Medan Sunggal, untuk peduli lingkungan demi mencegah penularan demam berdarah. Foto/iNews TV/Sadam Husin
A A A
MEDAN - Peduli terhadap kondisi kesehatan masyarakat di Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Para bacaleg Partai Perindo, dipimpin bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil 1 Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, turun langsung ke masyarakat melakukan pencegahan penularan demam berdarah.



Aksi sosial ini digelar bersama para pengurus dan kader DPC Partai Perindo Kecamatan Medan Sunggal. Selain Tengku Erry Nuradi, aksi sosial ini diikuti juga bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Sumatera Utara dari dapil dua, Endy Julianto, dan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Medan dari dapil lima, Farhansyah Riandi Rangkuty.



Ketiga bacaleg partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, kompak menggelar fogging atau pengasapan di permukiman warga yang ada di Kecamatan Medan Sunggal. Mereka menyisir seluruh titik yang rawan menjadi sarang nyamuk dewasa, demi mencegah penularan demam berdarah.



Tengku Erry Nuradi mengatakan, fogging sebagai salah satu langkah memberantas nyamuk dewasa demi mencegah penularan demam berdarah. "Partai Perindo melaksanakan fogging. Di sini kita mendatangi tempat-tempat yang memungkinkan terjadinya sarang nyamuk yang menularkan demam berdarah," ungkapnya.

Selain pengasapan, para caleg dan kader Partai Perindo juga membantu mengedukasi warga mengenai pencegahan penularan demam berdarah. Ketua DPC Partai Perindo Medan Sunggal, Bustomi Syahfriwal Nababan menjelaskan, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian dari Partai Perindo.



Dia menambahkan, fogging juga menyasar daerah rawan perkembangbiakan jentik nyamuk, seperti saluran air, lahan pekarangan kosong, dan lapangan. "Mengantisipasi kejadian-kejadian yang sudah berlalu berkenaan dengan demam berdarah. Ke depannya dengan fogging ini insya Allah aman dari demam berdarah," ujar Bustomi Syahfriwal Nababan.

Lebih lanjut Bustomo Syahfriwal Nababan berharap, ke depan masyarakat dapat merasakan dampak positif dari Partai Perindo. Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat juga bisa merasakan bukti nyata kehadiran Partai Perindo.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)
pixels