Minibus Tabrak Truk Lalu Terbakar, Pengemudi Tewas

Minggu, 18 Maret 2018 - 03:28 WIB
Minibus Tabrak Truk Lalu Terbakar, Pengemudi Tewas
Minibus Tabrak Truk Lalu Terbakar, Pengemudi Tewas
A A A
AGAM - Minibus Carry BA 1931 TC menabrak truk di Jalan Lintas Lubuk Basung - Padang Pariaman, di Jorong Pasar Durian, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat mengakibatkan pengemudi minibus tewas terjepit di dalam mobil, Sabtu (17/3/2018).

Warga di lokasi kejadian tak dapat menolong pengemudi yang terjepit di dalam mobil. Usai menabrak truk mobil langsung terbakar dan meledak.

Kecelakaan minibus Carry BA 1931 TC yang menabrak truk ini terjadi di Jalan Lintas Lubuk Basung - Padang Pariaman, di Jorong Pasar Durian, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu sore (17/3/2017)/ sekitar pukul 18.00 WIB.

Warga di sekitar lokasi menyebutkan usai bertabrakan dengan truk, mobil carry langsung meledak dan terbakar. Saat itu pengemudi carry tak dapat keluar dari dalam mobilnya karena terjepit dashbroad mobil yang ringsek.

Warga yang berupaya mendekati mobil untuk menolong mengeluarkan korban dari dalam mobil langsung kembali menjauh karena masih terjadi beberapa kali ledakan.

Sementara Kanit Laka Sat Lantas Polres Agam, Ipda Bermana Manda menyebutkan kecelakaan berawal saat mobil carry yang dikemudikan Toni (18) warga Padang Baru, Jorong Batu Hampar, Agam melaju dari arah Lubuk Basung menuju Padang.

Sampai di tempat kejadian ban mobil carry slip dan menabrak sebuah truk yang dikemudikan oleh Riki (35) Warga Jorong Padang Tagak, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung yang melaju dari arah berlawanan.

Para pengemudi mobil yang melintas dan warga setempat berusaha mengevakuasi korban. Namun nahas kaki pengemudi carry terjepit dan tidak dapat dikeluarkan dari dalam mobil. Percikan api dari mesin mobil carry terus membesar dan menewaskan korban.

Lokasi kejadian yang berada di tempat sepi dan jauh dari pusat kota membuat petugas pemadam kebakaran tidak dapat dengan cepat sampai di TKP.

Setelah api padam jenazah korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit setelah proses visum. Jenazah korban di awa ke rumah duka untuk disemayamkan
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5664 seconds (0.1#10.140)