Kantor Dilempar Bom, Kapolsek Bontoala Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 01 Januari 2018 - 12:31 WIB
Kantor Dilempar Bom, Kapolsek Bontoala Dilarikan ke Rumah Sakit
Kantor Dilempar Bom, Kapolsek Bontoala Dilarikan ke Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Kantor Polsek Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan dilempar bom oleh orang tak dikenal pada Senin (1/1/2018).

Ledakan yang diduga berasal dari bom pipa itu melukai Kapolsek Bontoala, Kompol Rafiuddin dan Brigadir Yudirsan dari Unit Reskrim Polsek Bontoala.

Keduanya menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. Mereka dijenguk oleh Kapolda Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal Polisi Umar Septono dan Pandang XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Akibat ledakan bom, Rafiuddin dan Yudirsan mengalami luka.Bahkan Yudirsan langsung menjalani operasi untuk mengangkat serpihan material bom yang menembus paha kanannya dan jari kaki kelingking. Korban yang masih berada di ruang operasi terlihat lemas.

Sementara itu Kapolsek Bontoala, Kompol Rafiuddin hanya mengalami luka ringan di bagian tangan dan diperbolehkan untuk pulang dan menjalani rawat jalan.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono mengakui anggotanya bernama Yudirsan mengalami luka cukup serius, "Harus mendapatkan penanganan intensif hingga beberapa hari ke depan," katanya.

Diketahui, Kantor Polsek Bontoala di Jalan Masjid Raya Makassar dilempar bom pipa oleh orang tidak dikenal pada Senin (1/1/2018). Saat ini polisi masih mengejar pelaku.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8977 seconds (0.1#10.140)