Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Bom Molotov, Satu Orang Terluka

Minggu, 28 November 2021 - 10:27 WIB
loading...
Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Bom Molotov, Satu Orang Terluka
Asrama mahasiswa di Kota Makassar diserang bom molotov, satu penghuni terluka.Foto/ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan diserang orang tak dikenal , Minggu (28/11/2021) sekitar pukul 03.00 Wita. Pelaku diduga membekali diri dengan senjata dan melempar bom molotov ke asrama tersebut hingga nyaris terbakar. Satu orang penghuni asrama mengalami luka.

Pantauan di lapangan, asrama yang dibom molotov berlokasi di Jalan Sungai Limboto, Kecamatan Makassar yang dihuni mahasiswa asal Luwu Raya. Akibat serangan itu, asrama sempat terbakar. Pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk menjinakkan api.

baca juga: Gayatri Rajapatni, Wanita Hebat di Balik Kejayaan Majapahit

Pelaku diduga lebih dari dua orang. Mereka datang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam berupa parang dan anak panah jenis busur.

Satu mahasiswa dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia Kota Makassar untuk mendapat pertolongan medis karena mengalami luka tebasan parang di bagian tangan.

Aparat dari Polsek Makassar bersama tim Inafis Polrestabes Makassar langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.



Fauzan, salah seorang penghuni asrama mengaku melihat sekitar dua orang datang menggunakan motor dan membawa bom molotov. "Saat kejadian di sini (asrama) ada tujug orang," terang Fauzan.

Dia juga tidak tahu pokok masalah hingga ada penyerangan sepert ini. Hingga saat ini belum diketahui motif penyerangan yang menelan satu penghuni terluka.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2693 seconds (11.210#12.26)