Pelajar di Sarolangun Tewas Mengenaskan saat Balap Liar depan GOR

Senin, 23 Oktober 2017 - 22:02 WIB
Pelajar di Sarolangun Tewas Mengenaskan saat Balap Liar depan GOR
Pelajar di Sarolangun Tewas Mengenaskan saat Balap Liar depan GOR
A A A
SAROLANGUN - Dadang (16) salah seorang pelajar SMA yang beralamat di belakang SMP 17 Sarolangun, tewas di tempat dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Korban diperkirakan melakukan aksi balap liar sehingga mengalami kecelakaan.

Dari data yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa nahas tersebut terjadi Senin (23/10/2017) sekitar pukul 16.30 WIB di depan GOR Sarolangun.

Saat itu, korban berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra Pit tanpa nomor kendaraan, yang beriringan dengan rekannya yang juga menggunakan sepeda motor jenis bebek.

Saat kedua kendaraan yang beriringan dalam kecepatan tinggi, tiba -tiba kendaraan korban di senggol oleh motor temannya, sehingga kendaraan korban oleng dan langsung terjatuh.

Nahasnya pada saat korban jatuh, dengan posisi kepala lebih dulu, sehingga korban yang tidak menggunakan helm langsung menghantam dengan keras di aspal jalan. Sehingga kepala korban langsung berlumuran darah dan langsung tewas.

Sementara itu rekan korban,yang di boceng hanya menderita luka ringan,dan teman korban yang menyenggol melihat korban tidak bernyawa langsung kabur melarikan diri.

"Korban dari arah SMAN 1 Sarolangun datang dengan berboncengan dengan beriringan dengan temanya," kata Gunawan salah satu saksi mata yang melihat langsung di lokasi kejadian.

Pada saat di tikungan katanya, dua kendaraan beriringan dalam posisi kencang dan senggolan sehingga kendaraan korban oleng dan langsung terhempas ke aspal.

"Begitu senggolan korban langsung jatuh dan kepalanya langsung membentur aspal,dan saya sempat membantu korban dengan membalikan tubuhnya tapi korban tidak tertolong lagi," bebernya.

Disampaikannya,teman korban yang dibonceng sempat melihat korban,sementara rekannya yang menyenggol korban langsung bergegas pergi.

"Saya masih sempat kasih ponsel korban ke kawannya yang dibonceng, tapi begitu melihat korban tewas langsung pergi," ungkapnya.

Terpisah Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana melalui Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP Ujang S saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar, ada satu korban tewas di tempat di wilayah GOR Sarolangun, semantara kami masih berusaha mencari rekan korban yang dibonceng. Saat ini identitas korban sudah di ketahui dan keluarga juga sudah mengetahui kejadiannya. Sementara satu unit kendaraan korban masih kita amankan di Unit Laka Sarolangun," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)