Wanita Berhijab Pink Ditemukan Mengambang di Sungai Kampar

Kamis, 09 Maret 2017 - 17:04 WIB
Wanita Berhijab Pink Ditemukan Mengambang di Sungai Kampar
Wanita Berhijab Pink Ditemukan Mengambang di Sungai Kampar
A A A
KAMPAR - Seorang wanita berhijab pink ditemukan tewas mengambang di Sungai Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Dia ditemukan warga di sungai wilayah Dusun II Tanjung, Desa Gobah, Kecamatan Tambang, Kamis (9/3/2017) pagi.

Korban yang belakangan diketahui bernama Supinah (52), ditemukan oleh dua warga yang sedang memancing di Sungai Kampar yang sedang meluap akibat dibukanya bendungan PLTA Koto Panjang.

Warga yang sedang menjaring ikan melihat sosok mayat hanyut di tengah sungai. Setelah diamati, ternyata mayat wanita. Saat ditemukan korban menggunakan
baju dan celana warna cokelat, berhijab pink, kulit sawo matang, dan tidak ditemukan identitas.

Melihat itu, warga menghubungi pihak kepolisian. Tidak lama pihak dari Polsek Tambang mengevakuasi jenazah dan membawanya ke RSUD Bangkinang, Kampar.

Menurut keluarga, sebut Deni, korban sudah hilang sejak 6 Maret 2017. Pihak keluarga yang mendapat informasi ada temuan mayat langsung melakukan pengecekan di rumah sakit. Ternyata benar, mayat yang ditemukan di Sungai Kampar adalah Supinah.

"Keterangan dari keluarga, korban mengalami gangguan mental. Pihak keluarga sudah melakukan pencarian selama tiga hari namun tidak ketemu. Keluarga korban menolak divisum dan sudah mengikhlaskan kepergiannya," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)
pixels