Nekat, Maling Hewan Ternak Curi Sapi Milik Polisi

Rabu, 07 September 2016 - 06:31 WIB
Nekat, Maling Hewan Ternak Curi Sapi Milik Polisi
Nekat, Maling Hewan Ternak Curi Sapi Milik Polisi
A A A
PEKANBARU - Aksi pencurian tidak memilih-milih siapa korbannya. Dua ekor sapi milik anggota Polsek Rokan IV Koto Kabupaten Rohul, Riau, bernama Juliar (37) disikat kawanan maling.

"Sekitar pukul 09.00 WIB, korban melaporkan kejadian pencurian sapinya ke kantor polisi," ucap Paur Humas Polres Polres Rohul Ipda Ependi Lupino, Selasa (06/09/2016).

Sapi dewasa milik anggota polisi itu selama ini dititipkan kepada Rahman (26), di belakang SLB Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujung Batu, Rohul.

Sekitar pukul 08.00 Wib, Rahman terkejut melihat sapi yang biasa ditambatkan di belakang rumah tidak ada lagi. Dia kemudian mencari kesana kemari dan menanyakan kepada tetangga. Namun upayanya sia-sia, sapi tidak ditemukan.

Karena sudah putus asa, akhir Rahman menghubungi Juliar, pemilik sapi. Tidak lama, Juliar mengecek sapi. Karena yakni sapinya dicuri, diapun melaporkan kasus ini ke institusnya.

"Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian Rp18 juta. Saat ini penyidik sedang mencari tahu siapa pelakunya," ucap Efendi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5031 seconds (0.1#10.140)