Ini Janji Bule Pembunuh Aipda Wayan kepada Polisi

Senin, 22 Agustus 2016 - 15:23 WIB
Ini Janji Bule Pembunuh Aipda Wayan kepada Polisi
Ini Janji Bule Pembunuh Aipda Wayan kepada Polisi
A A A
DENPASAR - David James Taylor warga Negara Inggris tersangka pembunuh Aipda Wayan Sudarsa diperiksa di Polresta Denpasar. Kepada pengacaranya laki-laki berambut gimbal itu mengatakan akan jujur kepada polisi soal peristiwa pembunuhan pada 17 Agustus 2016 di Pantai Kuta, Badung tersebut.

"Saat saya temui di sel kemarin, dia mengaku akan mengatakan, semua peristiwa pada hari itu. Ya kita lihat saja nanti," jelas Haposan Sihombing kuasa hukum David James Taylor.

Dia menjelaskan, berdasarkan hukum di Indonesia jika ingin mendapatkan hukuman ringan harus jujur dan kooperatif, jangan berbelit-belit dalam memberikan keterangan.

"Kita lihat dalam kasus kemarin Margareta itu bagaimana. Ketika tidak kooperatif dan tidak jujur bisa mengakibatkan hukuman akan bertambah berat," timpalnya.

Sementara itu pada Senin siang ini David terlihat digiring dari rumah tahanan menuju ke ruangan Direskrimum Polresta Denpasar. Terlihat laki-laki berumur tiga puluh sembilan tahun ini diapit oleh lima orang penyidik.

Dalam perjalanan menuju ruangan Direskrimum dia hanya menunduk saja, saat ditanya oleh wartawan dia pun hanya diam saja.

Adanya pemeriksaan itu dibenarkan oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo. "Hari ini mereka akan kita periksa. Katanya kedua tersangka ini akan mengatakan semuanya peristiwa itu," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7763 seconds (0.1#10.140)