Teriakan Minta Tolong Selamatkan Siswi SMP dari Pemerkosaan

Senin, 15 Agustus 2016 - 13:48 WIB
Teriakan Minta Tolong Selamatkan Siswi SMP dari Pemerkosaan
Teriakan Minta Tolong Selamatkan Siswi SMP dari Pemerkosaan
A A A
GOWA - Seorang siswi Kelas Dua SMP, di Gowa, Sulawesi Selatan, menjadi korban pelecehan seksual dua orang teman kelasnya. Korban dipeluk paksa, dan dibawa ke rumah kosong saat tengah berjalan kaki pulang menuju rumahnya.

Di dalam rumah kosong itu, korban nyaris diperkosa oleh kedua pelaku. Beruntung, korban memberanikan diri dengan langsung berteriak, hingga warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar kedua pelaku.

Gadis malang itu adalah FA (14). Usai kejadian nahas tersebut, dia langsung melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Reserse Kriminal Polres Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam laporannya, korban mengenali pelaku sebagai AN dan BO, teman kelasnya. Korban juga mengaku sempat dipeluk, dicium, dan dipaksa membuka seragam sekolahnya di rumah kosong, Dusun Sanrangang, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga.

Tak hanya itu, salah seorang pelaku bahkan telah membuka seragam sekolahnya dan mencoba untuk menggauli paksa korban.

Petugas kepolisian yang menerima laporan korban mengatakan, sebelum pelaku melancarkan aksinya, keduanya menghadang korban di tengah jalan saat pulang sekolah, dan memaksa korban masuk kerumah kosong.

Korban yang ketakutan pun langsung berteriak, hingga keduanya berhasil melarikan diri dari kejaran warga. Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kedua pelaku yang berhasil melarikan diri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4077 seconds (0.1#10.140)