Didukung Partai Perindo, Saan Mustopa Yakin Menang

Sabtu, 05 Desember 2015 - 16:07 WIB
Didukung Partai Perindo, Saan Mustopa Yakin Menang
Didukung Partai Perindo, Saan Mustopa Yakin Menang
A A A
KARAWANG - Calon Bupati Karawang nomor urut 6 Saan Mustopa yakin dia dan pasangannya Iman Sumantri memenangi Pilkada Karawang pada 9 Desember 2015. Apalagi, dukungan juga diberikan Partai Perindo.

"Meski partai baru, Perindo akan memberikan kontribusi yang signifikan dan saya tambah optimis akan memenangkan pilkada nanti," ungkap Kang Saan, sapaan akrab pria kelahiran Karawang tersebut.

Menurutnya, Partai Perindo memiliki struktural hingga ke tingkat paling bawah. "Meskipun belum mempunyai kursi di legislatif, Partai Perindo memiliki struktural yang tidak bisa diragukan," katanya.

Seperti diketahui, Partai Perindo menyatakan mendukung pasangan Saan Mustopa-Iman Sumantri. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT)menginstruksikan kadernya di Karawang agar mendukung calon bupati Karawang Saan Mustopa dalam pilkada 9 Desember nanti.

"Dari dulu sejak Kang Saan di Komisi III DPR RI kami sudah akrab dan sering berdiskusi. Kita patut dukung beliau menjadi bupati Karawang karena kemampuan dan pengalamannya," kata HT.

Menurut HT, Saan Mustopa sudah teruji kualitas dan pengalamannya sebagai pemimpin. Apalagi, sudah dua kali duduk di DPR RI.

"Kita ingin pemimpin di daerah bisa memajukan dan menyejahterakan daerah yang dipimpinnya. Oleh karena itu, butuh orang yang sudah teruji, seperti Kang Saan untuk memimpin Karawang," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)