Cemburu, Wahyu Tikam Tetangga hingga Meregang Nyawa

Kamis, 19 November 2015 - 23:03 WIB
Cemburu, Wahyu Tikam Tetangga hingga Meregang Nyawa
Cemburu, Wahyu Tikam Tetangga hingga Meregang Nyawa
A A A
SEMARANG - Markus (38),warga Margorejo, Kemijen, Semarang Timur, menghembuskan nafas terakhirnya di RS Panti Wilasa Semarang, Kamis (19/11/2015).

Dia menderita luka tusuk di perut dan dada akibat ulah Wahyu Ariyanto (33), yang tak lain tetangga depan rumah. Penyebabnya, Wahyu cemburu karena mendapat kabar jika istrinya berselingkuh dengna Markus.

"Kejadiannya 10 November 2015 lalu, pukul 05.30 WIB. Tersangka datang ke tempat kos korban, lokasinya berhadap-hadapan," ujar Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto, Kamis (19/11/2015).

Kedatangan Wahyu itu tak ramah, sebab membawa pisau sembari marah-marah. Ia sempat masuk salah satu kamar kos, namun salah. Yang dituju bukan kamar Markus.
Saat akhirnya masuk ke kamar Markus, dia langsung menghujamkan pisau dapur yang dibawanya ke perut korban. "Dua tusukan di perut, satu di dada," lanjut Dili.

Kegaduhan itu membuat tetangga berdatangan. Korban langsung dilarikan ke RS Panti Wilasa Citarum Semarang karena luka parah.

Polisi yang turun tangan, melakukan pendekatan ke keluarga tersangka. Hari itu juga tersangka menyerahkan diri. Soal korban Markus, jenazahnya dimakamkan Kamis sore di Penggaron, Semarang.

"Kasus kami tangani, walaupun kejadiannya di Semarang Timur (Polsek Semarang Timur). Sebab di sana (Polsek Semarang Timur) masih rintisan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3207 seconds (0.1#10.140)