Motif Penusukan Anggota Polrestabes Masalah Pribadi

Senin, 15 Juni 2020 - 19:11 WIB
loading...
Motif Penusukan Anggota Polrestabes Masalah Pribadi
Motif Penusukan Anggota Polrestabes Masalah Pribadi. Foto/SINDOnews/Dede Feb
A A A
PALEMBANG - Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi menjelaskan, motif penusukan yang dialami oleh Aipda AM, anggota Shabara Polrestabes Palembang yang dilakukan oleh RC dikarenakan masalah pribadi.

"Ini murni masalah pribadi. Antara korban dan pelaku diduga sudah memiliki hubungan pertemanan sejak korban berdinas di Polda Bangka Belitung. Sedangkan untuk permasalahan detailnya kita belum tahu. Sampai saat ini korban belum bisa memberikan keterangan karena sedang menjalani perawatan tim medis," ujar Supriadi saat dihubungi, Senin (15/06/2020).

Supriadi menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan, RC.

"Satreskrim Polrestabes Palembang dan juga Jatanras Polda Sumsel saat ini sedang mencari tersangka," jelasnya.

Diungkapkan juga, peristiwa penusukan tersebut berawal saat korban sedang dalam perjalanan pulang dinas dari Polrestabes.

"Korban AM ini pulang sehabis dinas dan membawa nasi bungkus untuk kedua temannya yang baru saja datang dari Bangka yaitu tersangka RC dan temannya," ungkap Supriadi. (Baca juga: Kondisi Anggota Polrestabes Palembang yang Ditusuk Teman Dekat Membaik)

Namun sebelum makan bersama, kata Supriadi, korban dan pelaku sempat ada perbincangan pribadi. Diduga berawal dari perbincangan tersebut peristiwa penusukan terjadi. Peran RC saat itu yakni mengeksekusi korban.

"Tersangka RC menghujamkan pisau sebanyak sembilan kali ke badan korban. Setelah itu, tersangka dan temannya lari keluar sambil mengambil senjata laras panjang jenis V2 milik korban," tandasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)