Berduaan dengan Tunangan Orang, Motor Dibakar Massa

Sabtu, 26 September 2015 - 16:34 WIB
Berduaan dengan Tunangan Orang, Motor Dibakar Massa
Berduaan dengan Tunangan Orang, Motor Dibakar Massa
A A A
PAMEKASAN - Satu unit sepeda motor Yamaha Vixion milik Rahman, seorang pemuda asal Desa Tattango, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur hangus dibakar warga.

Aksi anarkistis warga ini dilakukan karena pemuda ini memilih kabur setelah digerebek asyik berduaan dengan Hasanah (16) yang merupakan tunangan dari Mustar pria asal Desa Pangbatok, Kecamatan Proppo, Pamekasan.

Kaddam orangtua Mustar yang mengetahui calon menantunya berduaan dengan laki-laki lain, kemudian menggerebek keduanya bersama warga, sehingga Rahman kabur meninggalkan motornya.

"Warga menunggu pelaku untuk mengambil sepeda motornya namun tidak datang, karena emosi lalu sepeda motornya dibakar," kata Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm Mawardi, Sabtu (26/9/2015).

Setelah motor milik Rahman hangus kemudian diamankan ke Mapolsek Proppo Pamekasan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara TNI dan Polisi menjaga di lokasi agar tidak terjadi aksi balas dendam.

"Babinsa Tattango Serda Dudik H bersama Babinkamtibmas mengimbau warga agar tidak mengadakan balas dendam permasalahan ini supaya diselesaikan secara hukum," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1153 seconds (0.1#10.140)
pixels