Istri Herman Bantah Suaminya Sakit Jantung

Senin, 29 Juni 2015 - 13:18 WIB
Istri Herman Bantah Suaminya Sakit Jantung
Istri Herman Bantah Suaminya Sakit Jantung
A A A
SAGULUNG - Nani (27), istri Herman bin Adun (28) narapidana Lapas Barelang yang tewas karena diduga sakit jantung menyebutkan suaminya tidak mempunyai riwayat penyakit tersebut.

Nani bahkan mencurigai perihal kematian suaminyanya karena tidak mendapat keterangan rinci baik dari petugas Lapas Barelang dan pihak RSUD Embung Fatimah.

"Saya tidak tahu apa penyebabnya. Yang jelas suami saya selama ini tidak menderita sakit jantung," kata Nani saat dihubungi melalui telepon.

Saat ini dia sedang sibuk mengurus pemakaman suaminya di Tanjungbatu, Tanjungbalai Karimun. Nani berencana akan mendatangi Lapas Barelang menanyakan penyebab tewasnya suaminya itu.

Dia ingin bertemu langsung dengan teman sekamar korban di Blok D momor 6 setelah semua urusannya selesai.

"Setelah dari sini, rencana saya mau datangi Lapas Barelang mau tanyakan teman sekamarnya (suaminya) apa sebenarnya yang terjadi. Saya dapat kabar sudah meninggal saja," kata Nani yang sudah enam tahun menjadi istri korban.(Baca: Sempat Kejang, Tahanan Kasus Narkoba Lapas Barelang Tewas)

Sementara dari pihak rumah sakit tidak memberikan keterangan lebih lanjut. Salah seorang petugas rumah sakit mengatakan korban setibanya di rumah sakit tidak tertolong lagi.

Korban tadi sekitar pukul 08.00 WIB sudah dibawa keluarga korban. "Saya tak tahu apa penyebabnya. Yang tugas tadi malam sudah pulang. Tadi keluarganya sudah bawa pulang," kata petugas yang enggan disebutkan namanya itu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6944 seconds (0.1#10.140)
pixels