Tahanan Narkoba Polsek Medan Kota Tewas di Sel, Wajah danTubuhnya Lebam

Senin, 06 September 2021 - 14:49 WIB
loading...
Tahanan Narkoba Polsek Medan Kota Tewas di Sel, Wajah danTubuhnya Lebam
ilustrasi
A A A
MEDAN - Tahanan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dalam sel tahanan Polsek Medan Kota, Resort Kota Besar Medan. Warga Kecamatan Medan Sunggal yang menjadi tahanan kasus penyalahgunaan narkoba itu, diduga tewas dianiaya.

Informasi yang dihimpun, korban tewas pada Minggu 23 Agustus 2021 lalu. Saat dikembalikan ke keluarganya, jenazah tahanan berinisial APG alias Aryes itu bengkak di wajah dan lebam-lebam di bagian tubuhnya. Padahal saat ditangkap Senin, 3 Agustus 2021, korban dalam keadaan sehat.

baca juga: Tenaga Honorer Kecamatan di Deliserdang Diduga Membuat dan Mengedarkan Uang Palsu

"Pada hari Selasa, 4 Agustus 2021, sang istri sempat menjenguk Aryes. Tapi saat itu kata Polisi suaminya baik-baik saja. Akan tetapi sang istri tak diperkenankan menemui Aryes diminta untuk menunggu proses di pengadilan," kata M Sa'i Ranguti, kuasa hukum keluarga Aryes, Senin (6/9/2021).

Namun, pada Minggu, 23 Agustus 2021 petugas Polsek Medan Kota menghubungi sang istri dan mengabarkan suaminya sudah meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan.

"Mendengar kabar itu, keluarga langsung berangkat ke rumah sakit. Sampai di sana keluarga sempat tidak diizinkan untuk membawa jenazah korban. Polisi berdalih proses pemakaman akan mereka tangani. Namun keluarga menolak," sebutnya.

Belakangan setelah proses dialog, jenazah Aryes diizinkan untuk dibawa pulang. Namun setibanya di rumah duka, kondisi jenazah telah babak belur seperi bekas dianiaya. Wajah dan dada korban membengkak serta pada bagian lehernya juga tampak membiru," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan, belum bisa dikonfirmasi terkait kabarnya salah seorang tahanan tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)