Raba Bagian Intim Wanita Bersuami, Pelajar Dipolisikan

Selasa, 28 April 2015 - 18:56 WIB
Raba Bagian Intim Wanita Bersuami, Pelajar Dipolisikan
Raba Bagian Intim Wanita Bersuami, Pelajar Dipolisikan
A A A
MANADO - Entah apa yang ada dibenak At (15), remaja yang masih berstatus pelajar ini nekat masuk ke dalam kamar rumah tetangganya, lalu meraba bagian intim Sy (28) yang tertidur pulas.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 06.10 Wita, At masuk secara diam-diam ke rumah Sy (28) yang sudah berkeluarga, di dekat Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Melihat korban yang telah memiliki anak itu teridur pulas, nafsu birahi At memuncak dan tak bisa mengendalikannya.

Di tempat tidur, At lalu meraba perut korban. Tak lama kemudian, pelaku hendak memasukkan tanggannya di bagian intim korban.

Namun aksi pelaku tiba-tiba diketahui, karena korban terbangun. Kontan saja, korban berteriak hiateris dan pelaku langsung kabur.

"Dasar anak tidak tahu malu. Untung saya cepat bangun, lalu mengusirnya. Pelakunya saya ketahui, karena tetangga," kata korban, Selasa, (28/4/2015).

Akibat kejadian tersebut, korban datang melapor ke Polresta Manado didampingi suami dan buah hatinya."Kami memohon agar perbuatan pelaku segera diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku saat ditangkap," harap korban.

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Bartholomeus mengatakan, laporan korban sudah diterima dan akan segera diproses."Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pelaku tinggal menunggu waktu untuk dijemput," tegas Dambe.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8362 seconds (0.1#10.140)