Jurus Ampuh Dukun Cabul di Lampung hingga Leluasa Cabuli 3 Tetangganya

Senin, 17 Mei 2021 - 22:07 WIB
loading...
Jurus Ampuh Dukun Cabul di Lampung hingga Leluasa Cabuli 3 Tetangganya
Jajaran Kepolisian Sektor Teluk Betung Selatan, saat menggiring dukun cabul ke kantor polisi. Pelaku pun mengaku khilaf saat melakukan aksinya. Foto: iNews/Andres Afandi
A A A
BANDAR LAMPUNG - Seorang pria di Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung , yang diketahui bernama Warta, dengan leluasa menjalankan aksi bejatnya mencabuli tetangganya sendiri.

Berkedok sebagai dukun , dia pun mengaku mampu membersihkan aura negatif yang ada dalam diri korbannya. Aksinya terbongkar saat korbannya yang rata-rata ibu-ibu ini melaporkan aksi sang dukun cabul ke polisi.

Jurus Ampuh Dukun Cabul di Lampung hingga Leluasa Cabuli 3 Tetangganya



Pelaku akhirnya diringkus polisi di rumahnya yang berada di wilayah Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

“Modus yang digunakan pelaku yakni dengan cara membersihkan aura negatif di tubuh para korban, kemudian pelaku memandikan korbannya dengan dalih sebagai persyaratan penyucian diri,” beber Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Hari Budiarto.

Pada saat memandikan, pelaku selanjutnya melakukan tindak asusila dengan memegang kemaluan para korbannya. Pelaku pun meminta korban untuk tidak melaporkan tindakan itu ke suami korban.



Selanjutnya, terhadap korban berikutnya yang merupakan seorang janda, pelaku berhasil melakukan hubungan badan terhadap korban dengan dalih yang sama yakni membersihkan aura negatif ditubuhnya.

Sementara, menurut penuturan pelaku, dirinya khilaf setelah melihat tubuh para korbannya. “Begitulah sifat manusiawi, saya khilaf Pak,” tutur Warta di hadapan polisi.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas yakni beberapa bubuk yang diyakini pelaku sebagai bubuk sakti, polisi juga menduga masih ada korban lain yang belum diterungkap.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)