Bejat! Pria Ini Seret dan Cabuli Anak di Bawah Umur saat Sholat di Masjid

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:33 WIB
loading...
Bejat! Pria Ini Seret dan Cabuli Anak di Bawah Umur saat Sholat di Masjid
Pria bejat yang menyeret dan mencabuloi anak di bawa umur saat sholat di masjid diperiksa polisi. Foto: MPI/Dede Febriansyah
A A A
BUNGO - Seorang pemuda berinisial IMR (34), salah satu karyawan di Kota Muara Bungo , warga Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo , harus mendekam di sel tahanan karena nekat mencabuli anak di bawah umur .

Biadabnya, pelaku beraksi di saat korban sedang melaksanakan sholat Isya di Masjid Jumhuriah, tepatnya samping rumah Dinas Bupati Bungo.



Dari keterangan Imam Masjid Al Jumhuriah ustaz Sukirman, aksi pelaku sudah ketiga kalinya. Pelaku merupakan orang luar dengan sengaja ke masjid memanfaatkan suasana sedang sholat.

Nahas kali ini, aksi pelaku berlangsung sholat Isya sewaktu rakaat terakhir, akhirnya jamaah berhasil menangkap pelaku dan diserahkan ke pihak Polres Bungo.

"Ini aksi yang ketiga kalinya, sangat meresahkan. Dua kali aksi sebelumnya sedang sholat Magrib. Kali ini, sholat Isya rakaat akhir. Sehingga pelaku berhasil ditangkap. Kita pastikan pelaku juga bukan jamaah masjid sini,” ungkap Ustaz Sukir, Rabu (8/12/2021).



Tidak hanya itu, aksi pelaku kali ini juga terekam CCTV pemantau yang terpasang di penjuru masjid.

Terpisah, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro membenarkan kasus ini, Pelaku memanfaatkan korban tengah berlangsung sholat.

Kapolres mengaku, kasus ini sedikit unit dan akan didalami apa yang melatarbelakangi pelaku. Sehingga akan melakukan uji psikologi demi mengetahui motif pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)