Kelilipan abu Kelud, bikers tabrak wanita hingga tewas

Selasa, 18 Februari 2014 - 18:57 WIB
Kelilipan abu Kelud, bikers tabrak wanita hingga tewas
Kelilipan abu Kelud, bikers tabrak wanita hingga tewas
A A A
Sindonews.com - Gara-gara matanya terkena debu abu vulkanik, seorang pengendara sepeda motor di Jalan alternatif Ngawi-Madiun, Jawa Timur, menabrak sepeda onthel yang ada di depannya.

Akibatnya, seorang ibu pengendara onthel bernama Wainem, warga Desa Purwosari, Ngawi, yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani itu tewas setelah dibawa ke rumah sakit setempat.

Korban tak dapat diselamatkan setelah mengalami luka serius di bagian kepala. Saking kerasnya tabrakan, korban bahkan terpental hingga sejauh lima meter.

"Dia mau pindah ke sawah lainnya, karena sawah yang satu sudah selesai dikerjakan. Namun, tiba-tiba dia ditabrak dari arah belakang hingga langsung tak sadarkan diri," jelas salah seorang saksi mata, Giman, Selasa (18/2/2014).

Pengendara sepeda motor yang menabrak Wainem mengaku jika menabrak wanita tua itu setelah matanya terlilip abu vulkanik Gunung Kelud. Saat membersihkan matanya, sepeda motor jenis Tiger yang dibawanya sedang melaju kencang.

"Sehingga pengendara tak mampu menguasai kendaraannya setelah kaget melihat ada sepeda di depannya," terang Giman.

Kini, kasus kecelakaan ini tengah ditangani Unit Laka Polres Ngawi. Polisi mengamankan pengendara sepeda motor lengkap dengan kendaraan yang menabrak Wainem.

Baca:
Kelud masih simpan 50 juta meter kubik material vulkanik
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7246 seconds (0.1#10.140)