Kecelakaan Maut di Jalur Wisata Gunung Bromo, 5 Korban Tewas Bergelimpangan di Jalan

Rabu, 26 Mei 2021 - 14:47 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Jalur Wisata Gunung Bromo, 5 Korban Tewas Bergelimpangan di Jalan
Kecelakaan maut terjadi di jalur wisata Gunung Bromo, lima orang meninggal dunia. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Kecelakaan maut terjadi di jalur wisata Gunung Bromo, tepatnya di wilayah Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Ada lima orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.



Menurut keterangan Kepala Desa Wringianom, Ahmad Muslimin kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. "Kecelakaan tunggal, mobil pikap mengangkut sekitar 12 orang menabrak pohon," ungkapnya.



Dia menyebutkan, mobil pikap ini mengangkut warga Kecamatan Tumpang, yang baru saja melakukan arisan keluarga di Desa Ranu Pani, Kabupaten Lumajang. Saat melaju di lokasi, tiba-tiba mobil melaju tidak terkendali, dan menabrak pohon .



"Kami belum tahu pasti penyebabnya, apakah sopirnya mengantuk atau remnya blong. Tiba-tiba saja mobil melaju kencang di jalur menurun, lalu menabrak pohon . Korban meninggal di tempat ada lima orang, dan yang lainnya kritis," tuturnya.



Korban dievakuasi ke Puskesmas Tumpang, dan Rumah Sakit Sumber Santoso Tumpang. Sementara korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syaiful Anwar Malang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)