Rudi imbau Ilham temui Syahrul

Jum'at, 01 Maret 2013 - 09:57 WIB
Rudi imbau Ilham temui Syahrul
Rudi imbau Ilham temui Syahrul
A A A
Sindonews.com - Pasca putusan Mahkama Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilkada Sulsel antaran IA dengan Sayang, Mantan Kandidat Sulsel nomor urut 3 Andi Rudiyanto Asapa mengimbau agar Ilham mendatangi Syahrul untuk memberikan ucapan selamat.

Meskipun Ilham-Azis (IA) sudah memberikan selamat sesaat setelah putusan di MK, namun hal itu dinilai belum cukup.

“Saya menghimbau kepada Pak Ilham sebagai seorang kakak kepada adiknya, agar datanglah ke Syahrul untuk memberikan contoh yang baik kepada generasi muda,” jelas Rudi, sapaan akrab Andi Rudiyanto Asapa saat dihubungi SINDO, Jumat (1/3/2013).

Sebenarnya dengan adanya keputusan MK yang menyatakan tidak ada pelangggaran, sudah diterima Garuda- Na, meskipun pada kenyataanya, tidak demikian yang terjadi saat Pilgub, namun, Rudi menyebutkan bahwa sebagai warga Negara yang baik, segala proses hukum harus diikuti dan diterima hasilnya.

“Tapi sudahlah biarlah semua itu menjadi catatan sejarah, dan saya berharap tidak akan terulang lagi,” ujar Rudi yang juga Ketua DPD Gerindra Sulsel itu.

Lebih lanjut, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta tersebut menyebutkan bahwa, semua pihak memang selayaknya menerima keputusan MK, dan bagi pihak yang kalah harus terima dan yang menang juga jangan sombong.

Selain itu, Bupati Sinjai dua periode itu, menyebutkan bahwa sekarang saatnya kembali ke pekerjaan semula, untuk bagaimana membawa Sulsel ke depan menjadi lebih baik lagi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)