Legislator DPRD Sulsel ini Nyatakan Siap Maju di Pilkada Pangkep

Minggu, 08 Mei 2022 - 18:11 WIB
loading...
Legislator DPRD Sulsel ini Nyatakan Siap Maju di Pilkada Pangkep
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Irwan menyatakan diri akan maju sebagai Calon Bupati Pangkep pada Pilkada 2024 mendatang. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Irwan menyatakan diri akan maju sebagai Calon Bupati Pangkep pada Pilkada 2024 mendatang. Politisi Nasdem ini menegaskan tidak akan maju di pileg lagi.

"Saatnya sekarang saya nyatakan sikap bahwa Insyaallah 2024 tidak akan maju di DPRD Provinsi dan bismillah untuk Pilkada 2024," kata Irwan.

Baca Juga: Bupati Pangkep Ajak Masyarakat Eratkan Persaudaraan

Ia mengatakan, seluruh tim dan kerabatnya mulai akan melakukan kerja politik untuk dapat merebut kursi Bupati Pangkep . Menurutnya, keinginannya untuk maju mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk melihat Kabupaten Pangkep lebih baik dimasa mendatang.

"Niat saya hanya mau bekerja untuk masyarakat Pangkep , tidak lebih. Saya buktikan pengabdian saya di DPRD Pangkep dan saat ini di DPRD Provinsi Sulsel," kata Irwan.

Pernyataan Irwan ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak. Melalui Facebook, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pangkep, Umar Haya memberikan saran agar Irwan segera membentuk tim yang handal untuk mewujudkan keinginan itu.

"Niat telah terucap. Saatnya rekrut dan bentuk tim yg handal," tulisnya.

Mantan anggota DPRD Pangkep dari Partai Gerindra , Mustari Mase juga meyakini Irwan bisa memberikan yang terbaik untuk Pangkep. "Insyaallah Bisa untuk Pangkep," tulis Mustari.

Baca Juga: Bupati Pangkep Luncurkan Program Bersih Lingkungan


(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2342 seconds (10.55#12.26)