Setelah Dilantik Jokowi, Irianto-Udin Gelar Syukuran

Jum'at, 12 Februari 2016 - 21:00 WIB
Setelah Dilantik Jokowi, Irianto-Udin Gelar Syukuran
Setelah Dilantik Jokowi, Irianto-Udin Gelar Syukuran
A A A
JAKARTA - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Irianto Lambrie dan Udin Hianggio resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Kepala Daerah Kaltara di Istana Negara, Jumat (12/2/2016).

Seusai dilantik Jokowi, Irianto-Udin langsung menggelar syukuran bersama masyarakat Kalimantan Utara yang datang dari daerah maupun yang tinggal di Jakarta.

Syukuran digelar di Hotel Grand Sahid, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016) malam. Syukuran juga menghadirkan sejumlah tokoh dan kalangan masyarakat Kaltara.

Agenda syukuran atas dilantiknya Irianto-Udin juga disertai aksi tanda tangan masyarakat Kaltara sebagai dukungan untuk keduanya memimpin selama lima tahun mendatang.

Terlihat warga Kaltara yang hadir berbondong-bondong membubuhkan tanda tangan mereka di papan berwarna hitam yang terpampang gambar Irianto-Udin.

Sejumlah tokoh juga ikut menghadiri syukuran tersebut, antara lain Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault, dan politikus PDIP Ribka Tjiptaning.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9936 seconds (0.1#10.140)