Munas II PPJI 2024 Solo Jateng, Minerva Taran Optimistis Hadirkan Kemajuan yang Lebih Baik

Selasa, 07 Mei 2024 - 23:39 WIB
loading...
Munas II PPJI 2024 Solo Jateng, Minerva Taran Optimistis Hadirkan Kemajuan yang Lebih Baik
Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) gelar Munas Tahun 2024 di The Alana Hotel, Surakarta, Jawa Tengah. Foto/Ist
A A A
SOLO - Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) gelar Musyawarah Nasional (Munas) Tahun 2024 di The Alana Hotel, Surakarta , Jawa Tengah, pada Rabu-Kamis (8-9/5/2024).

Ketua Pelaksana Munas PPJI Budi Syahmenan mengatakan, gelaran munas yang diadakan setiap 5 tahun sekali ini mengangkat tema "Bergerak Maju Bersama PPJI untuk Indonesia" dan dihadiri 24 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

“Munas kali ini, membahas laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2019-2024 dan melakukan pemilihan pengurus baru periode 2024- 2029," ujar Budi Syahmenan, saat acara Munas 2024 di Surakarta, Selasa (7/5/2024).

Dia menjelaskan, pemilihan pengurus PPJI dilakukan karena pengurus lama yang diketuai Irwan Iden Gobel sudah habis masa baktinya.



Dalam pemilihan Ketua Umum PPJI Periode 2024-2029, terdapat dua kandidat calon Ketua Umum PPJI, yaitu Minerva Taran dengan nomor urut 01 dan Iden Gobel dengan nomor urut 02.

Adapun, calon Ketua Umum PPJI Minerva Taran, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPP PPJI 2019-2024 dan merupakan pemilik Kiki Catering

Minerva Taran mengutarakan, dirinya mendapat dukungan 13 suara provinsi sebagai voter dan mendapat dukungan dari banyak pengusaha yang bergerak di bidang usaha tataboga meski tidak menjadi voter.

Tim Pemenangan Bidang media & publikasi, Heru Pujihartono berharap, jika terpilih, Minerva Taran akan mentransformasikan organisasi. “Salah satunya, mendekatkan diri dengan media sebagai ujung tombak dan mitra lainnya, seperti Kadin,” katanya.



Selain pemilihan calon Ketua Umum, Munas PPJI juga memiliki sejumlah agenda di antaranya Welcome Dinner di Graha Saba Buana Solo dan pembukaan Murm dengan berbagai hiburan. Di ruang terpisah, di hari yang sama ini diadakan aktivitas berupa workhop/seminar yang terdiri dari dua sesi.

Para peserta DPD dan DPC PPJI mengikuti kelas pertama bertemakan Pendalaman Materi LPSE dan Digital Marketing (Tik Tok, IG) dan pada sessi kedua bertemakan Pendalaman Materi E-Catalog dan Food Cost.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)