Penampakan Rombongan Kapolda Jambi saat Ditemukan Tim Evakuasi Darat, Kru Heli Patah Kaki

Senin, 20 Februari 2023 - 10:37 WIB
loading...
Penampakan Rombongan Kapolda Jambi saat Ditemukan Tim Evakuasi Darat, Kru Heli Patah Kaki
Tampak kondisi Kapolda Jambi dan rombongan saat ditemukan. (Ist)
A A A
JAMBI - Kapolres Kerinci AKBP Patria bersama 12 personel Satbrimobda Jambi berhasil menemukan rombongan Kapolda Jambi di hutan Kerinci.

Dari video yang beredar dengan durasi sekitar 1.14 detik tersebut kondisi korban jatuhnya pesawat helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi ini terpencar hingga tiga sampai empat tempat.

Dalam keterangan video yang dipastikan dari tim evakuasi darat yang dipimpin Kapolres Kerinci tersebut, hampir semua penumpang dan kru mengalami luka. Bahkan kru heli sendiri mengalami patah kaki.

Saat ini tim evakuasi darat sedang menunggu kedatangan tim evakuasi udara, karena jika evakuasi menggunakan jalur darat sangat tidak memungkinkan.

Untuk diketahui Minggu (19/2/2023) Pada Pukul 11.02 Posko Polda Jambi mendapat laporan dari Kru Heli Bell 412 SP Reg. P-3001 mendarat darurat di titik Koordinat S20 9’ 3.53” E1010 42’ 12.63” tepatnya Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten kerinci, dengan alasan belum diketahui.

Baca: Tim Evakuasi Darat Berhasil Temukan Rombongan Kapolda Jambi di Hutan Kerinci.

Sementara Untuk kondisi Penumpang saat ini dalam keadaan selamat dengan Kondisi Kapolda Jambi mengalami patah tangan kanan.

Mendapat informasi heli Pembawa rombongan Kapolda Jambi mendarat darurat, tim gabungan dari Satbrimob dan tim SAR Jambi dikirim untuk melakukan evakuasi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)