Ketua KONI Pelalawan Supratman Resmi Tutup Bupati Cup Turnamen Bola Voli Pelalawan 2022

Senin, 02 Januari 2023 - 11:53 WIB
loading...
Ketua KONI Pelalawan Supratman Resmi Tutup Bupati Cup Turnamen Bola Voli Pelalawan 2022
Foto: Doc. Pemkab Pelalawan
A A A
Ketua KONI Pelalawan Supratman menutup secara resmi Bupati Cup Turnamen Bola Voli Pelalawan 2022, Sabtu 31 Desember 2022.

Tampak hadir dalam acara penutupan tersebut Ketua KONI Pelalawan Supratman, Kepala OPD kabupaten Pelalawan/ mewakili, Kabid bidang Pemuda dan Olahraga Azman, Ketua/ anggota panitia turnamen, atlet putra dan putri Bupati CUP Turnamen Bola Voli Pelalawan 2022, penonton/ Suporter yang telah memenuhi GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci.

Dalam sambutan Supratman yang mewakili Bupati Pelalawan Zukri menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Bupati. "Rencananya Bapak Bupati Pelalawan ingin hadir menyaksikan final putra dan putri terbaik Bupati CUP Turnamen Bola Voli Pelalawan 2022 malam ini, namun karena ada keperluan dan jadwal tugas diluar beliau memohon maaf tidak bisa hadir, " ucapnya.

Supratman juga menjelaskan bahwa Turnamen Bola Voli Pelalawan 2022 ini sudah dimulai dan dibuka secara resmi oleh Bupati Pelalawan pada Senin, 26 Desember 2022 yang lalu. "Peserta turnamen ini diikuti oleh 24 team dari berbagai daerah bukan hanya dari daerah Kabupaten Pelalawan saja tetapi diikuti dua daerah di luar kabupaten Pelalawan yaitu kabupaten Siak dan Pekanbaru. Untuk team putra14 team dan untuk putri 10 team, "ujarnya.

"Saya mewakili bupati Pelalawan juga mengucapkan Selamat kepada pemenang yang malam ini sudah memenangkan permainan final bola voli putra dan putri. Insyaallah tahun depan 2023 dan tahun berikutnya kita usahakan Bupati Cup Turnamen Bola Voli Pelalawan tetap dilanjutkan dan pesertanya kita berharap bisa diikuti team-team dari luar Pelalawan bahkan dari luar propinsi Riau, "tuturnya.

Diakhir sambutannya Supratman menutup secara resmi Bupati Cup Turnamen Bola Voli Pelalawan 2022 yang dilanjutkan dengan pembagian hadiah berupa trophy, uang pembinaan dan photo bersama. Acara berjalan lancar dan sukses.

Berikut urutan Juara Bupati Cup Turnamen Bola Voli Pelalawan 2022:

Team Putra
Juara 1 : KNPI BERNAS RIAU
2 : REKITA ASTRA Siak
3 : PBVSI Pelalawan
4 : BLP CLUB

Team Putri
Juara 1 : PBVSI Pelalawan
2 : BLASTER
3 : PK GOLKAR
4 : BUNUT
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)