Kadis Kominfo Pelalawan Membuka Secara Resmi Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi SDM

Rabu, 15 Februari 2023 - 16:51 WIB
loading...
Kadis Kominfo Pelalawan Membuka Secara Resmi Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi SDM
Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Membuka Secara Resmi Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Tahun 2023.
A A A
PEKANBARU - Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Membuka Secara Resmi Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Tahun 2023. Senin 13 Februari 2023.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan, AP., Sekretaris Kominfo Rinto Rinaldi, Kepala bidang, Pejabat fungsional, PNS dan tenaga honorer dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan, dan dihadiri narasumber Pusat Pengkajian dan Peningkatan Kapasitas Pemerintahan BPK RRI Medy Yudistira, SE, MM, Ak, CA, AAP(B), ACPA, CSFA, CFRA.
Kadis Kominfo Pelalawan Membuka Secara Resmi Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi SDM

Dalam sambutannya kadis Komunikasi dan Informatika Hendry Gunawan, AP menyampaikan kepada peserta agar peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga tujuan kegiatan ini bisa tercapai dengan baik. Dan beliau juga menyampaikan kegiatan ini diikuti 39 peserta terdiri dari PNS dan non PNS yang ada di dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan. Kegiatan ini dilaksanakan di Bono Hotel Pekanbaru mulai tanggal 12 s.d 15 Februari 2023, Ujarnya".

Setelah Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan memberikan kata sambutan, beliau membuka kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Tahun 2023 secara resmi.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bimbingan yang disajikan oleh Medy Yudistira dari BPK RRI. Acara kegiatan berjalan santai, saling berbagi ilmu dan informasi terutama yang berkaitan dengan tema "Kiat Menghadapi Pemeriksaan".
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)