Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Hadiri Kegiatan Masyarakat

Selasa, 28 Februari 2023 - 20:39 WIB
loading...
Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Hadiri Kegiatan Masyarakat
Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.A.P Hadiri Pengembangan Kegiatan Masyarakat Untuk Peningkatan Kualitas Keluarga Kewenangan Kabupaten/ Kota Tahun Anggaran 2023.
A A A
LANGGAM - Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, hadiri pengembangan kegiatan masyarakat untuk peningkatan kualitas keluarga kewenangan Kabupaten/ Kota Tahun Anggaran 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Langgam, Pada Senin (27/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, Wakil TP PKK Prima Merdekawati, juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3P2KB) Kabupaten Pelalawan, Sekda Teti Hariati, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Felmi, Camat Langgam Asari, Ketua TP PKK Kecamatan Langgam Arnayanti, Sekretaris Camat Langgam Maskandar, Pengurus Penggerak TP PKK kabupaten Pelalawan, Lurah Langgam M.Harlis, Kepala Pukesmas Tr. Reni Asriyanti, Kades Se-Kecamatan Langgam, Kades Se-Kecamatan Langgam, KUA Edy Syamsaini, Babinsa Manurung dan ibu-ibu Peserta Pelatihan yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutan Camat Langgam Asari, mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan beserta rombongan di Kecamatan Langgam. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan yang sudah memilih Kecamatan Langgam untuk kegiatan Pelatihan Pengembangan Kegiatan Masyarakat Untuk Peningkatan Kualitas Keluarga pada hari ini.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, dalam sambutannya menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Camat Langgam, Ibu Camat, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3P2KB) kabupaten Pelalawan yang sudah melaksanakan kegiatan pelatihan Peningkatan Keluarga.

"Saya melihat hari ini semangat ibu-ibu Kecamatan Langgam sangat luar biasa, Kegiatan pada hari ini sangat bagus untuk diikuti ibu-ibu. Saya berpesan kepada peserta yang hadir, Ayo kita tingkatkan kemampuan dan kreatifitas untuk menambah perkonomian keluarga kita. Dan jadi kegiatan ini salah satu upaya untuk menambah penghasilan bagi keluarga kita. Salah satu contohnya bagaimana membuat makanan yang enak dengan kemasan yang menarik," katanya.

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan berharap kepada peserta jangan malas untuk terus belajar, tetap semangat dan ikuti terus pelatihan ini sampai akhir. Karena ini merupakan ilmu yang bermanfaat yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan kemampuan diri kita dan meningkatkan kemampuan swadaya kita.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9201 seconds (0.1#10.140)