Hari Ibu, Kampanye Kebiasaan Baik Sepanjang Masa Digaungkan di Indonesia

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:31 WIB
loading...
Hari Ibu, Kampanye Kebiasaan Baik Sepanjang Masa Digaungkan di Indonesia
Cap Lang Kayu Putih mengapresiasi usaha setiap sosok Bunda dalam mengajarkan kebiasaan baik melalui kampanye terbarunya, Kebiasaan Baik Sepanjang Masa. (Ist)
A A A
SURABAYA - Perempuan atau ibu punya pengaruh besar kepada anakanya baik dalam kehidupan sosial mulai dari perkotaan sampai pelosok desa. Masyarakat mengalami perubahan sosial yang serius akibat pergeseran kehidupan agraris menjadi masyarakat urban.

Seorang anak yang baru lahir akan langsung menjalani sosialisasi dari ibunya dalam rangka proses pembentukan kepribadian. Dibanding dengan ayah, seorang ibu yang paling dominan pada tingkat awal yang berperan dalam proses pembentukan kepribadian.

Bunda adalah guru pertama bagi anak-anaknya, yang dapat mengajarkan kebiasaan-kebiasaan baik dalam membentuk kepribadian anak dan semua hal baru dalam kehidupan si Kecil didapatkan dari sosok seorang Bunda.

Sehubungan dengan itu, Cap Lang Kayu Putih mengapresiasi usaha setiap sosok Bunda dalam mengajarkan kebiasaan baik melalui kampanye terbarunya, Kebiasaan Baik Sepanjang Masa.

Menyambut Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, kampanye ini semakin lengkap dan menyentuh hati siapapun yang melihatnya dengan dirilisnya sebuah DVC (Digital Video Commercial).

“Dalam rangka Hari Ibu ini, kami dari Cap Lang Kayu Putih ingin mengapresiasi para Bunda yang telah menjadi pilar dan penopang yang kokoh bagi setiap anggota keluarganya, yang telah mengajarkan berbagai kebiasaan baik, khususnya pada anak,” kata Yanti Oktavia, Senior Brand Manager, Cap Lang Kayu Putih Plus dalam keterangan persnya, Rabu (21/12/2022).

Karena itu, tidak aneh peran seorang ibu begitu dominan dimulai dari pengenalan bahasa sehingga ibu menjadi sekolah yang pertama terjadinya sosialisasi proses pembentukan kepribadian.

“Kebiasaan baik bukan hal yang mudah dilakukan, tapi butuh ketaatan dan konsistensi serta dukungan. Oleh karena itu, di Hari Ibu kali ini kami mengangkat tema ‘Terima Kasih Ibu atas Kebiasaan Baik, yang Baiknya Dibiasakan’, sebagai wujud kepedulian kami terhadap masa depan anak.” tutup Yanti.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)